Selasa, 14 Februari 2012

18th January

di dalam mobil pas perjalanan menuju kosan temen kita dan hampir sampai,
aku tanya lagi tentang kejelasan hubungan kita
dan saat itu aku memang bikin kamu biar 'sedikit' terpojokkan dengan waktu
biar gak lama2 mikirnya dan to the point

dan semua kisah kita berdua berakhir di Januari
kisah yang aku kira akan happy ending
tapi memang setelah aku pikir-pikir lagi,memang ini yang terbaik untuk kita

dan sudah kuduga , itu jawabannya ....

terlalu banyak perbedaan dan konsekuensi yang harus dihadapi
dan yang pasti bakal banyak sakit hati
karna secara perlahan aku tau gimana kamu yg sebenernya
gimana kamu nanti bakal banyak 'main-main' di belakangku

bukan aku menghakimi,tapi gak pengen aja sakit ati cuma gara-gara kamu
dan memang aku bukan orang yang mudah untuk move on
bahkan setelah semua yang kita lewati sampe hari ini

kata-kataku ini memang sangat ambigu,
just enjoy it ! and you'll know...

yupz,
aku memang terlanjur deket sama kamu dan merasa gak bisa jauh dari kamu

tapi,pelan-pelan aku memang pengen move on 
bahkan sebelum ada jawaban yang jelas dari kamu tentang hubungan kita berdua yang selama ini aku tanyain ke kamu,dan kamu selalu mengalihkan pembicaraan kita ke topik yang laen..
aku cuma pengen menjaga perasaan orang-orang di sekitarku,apalagi aku yakin kita gak bakal serius..

You know lah kenapa..

dulu pernah sempet terpikirkan,hubungan kita cuma buat selingan
dan ternyata..

BENAR ! (sepertinya....)

it's really like 'friend with benefit'
and I told it to you before we do all things like lover/couple or what..

dan sebenernya kalo mau,aku bisa ngata2in kamu seenak jidatku karena aku berasa jadi korbanmu,berasa aja buat mainan buat pelampiasan kamu..
tapi aku mengasihi kamu(sebagai teman...)

dan aku berharap,kamu gak lagi-lagi memperlakukan cewe lain kaya kamu memperlakukan aku (dalam status yang gak jelas.. )
kecuali kalo kamu memang player ;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar