Senin, 31 Oktober 2011

who is you ?

siapa sih kamu?

cowo yg dulu sering banget ngejekin,tapi pelan-pelan berubah jadi orang perhatian sama aku..

cowo yg dulu gak pernah pergi bareng sama aku,tapi sekarang sering pergi bareng,bahkan berdua aja..

masih merasa bingung,siapa kamu sebenarnya..

kenapa sepertinya berubah,jauh dari bayanganku dulu..

masih bingung dengan semua sikapmu

ada udang di balik batu kah?

klo iya,bilang dong...

bukan karena aku gak peka,tapi hanya berusaha memastikannya dari kamu sendiri

biar bisa menentukan sikap
yang terbaik tentunya,

biar gak saling salah sangka

biar gak saling ke PeDean juga

masih bingung juga,kamu itu orang kaya apa..

emang baik kah sama semua cewe yang kamu temuin,atau kali ini cuma aku?
klo emang baik sih itu wajar,semua orang juga tau.. klo semua cowo itu wajib baik sama cewe

tapi yang bikin aku penasaran,perhatian yang kamu kasih itu . .
ngerasa aja ada yang beda,gak tau kenapa?

sebenernya ini apa??
mau memanfaatkan aku?mau deket sama aku?mau temenan sama aku?ato mau ngapain?

main-main???

DON'T PLAY WITH ME ,please !! or I'll play my game w/ you !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar